Cara Menjadi Kontributor Babe News Indonesia

Selamat malam kawan ars blog, pada kesempatan yang indah kali ini saya mau share tentang bagaimana cara menjadi kontributor babe news yang akan membayar kita sejumlah Rp. 50.000 setiap artikel yang kita buat dan berhasil diterbitkan oleh babe news. 

Sebelumnya kami akan sedikit gambarkan tentang babe news, jadi babe news ini merupakan sebuah aplikasi portal berita yang menyajikan berbagai macam berita dari beberapa sumber yang jelas dengan berbagai macam kategori sesui dengan minat kita. Di Babe News ada berita tentang hiburan, liburan, kesehatan, kriminal, olahraga, dan lain-lain yang bersumber dari beberapa portal berita ternama seperti kompas, tribunnews, detik, dan lain-lain. Semua bisa dibaca dengan satu aplikasi saja yaitu babe news.

Nah, Babe News ini menyediakan wadah bagi anak bangsa untuk berkontribusi dalam membuat artikel berita yang akan dipublikasikan di aplikasi babe dan dibaca oleh jutaan pengguna babe.


babe

Dengan menjadi kontributor babe, kita akan mengasah sejauh mana kemampuan menulis kita, dan kalau sampai artikel kita diterbitkan, maka kita tentunya akan merasa bangga dan senang karena karya kita akan dibaca oleh jutaan pengguna aplikasi babe. Tidak hanya itu, babe juga memberikan sejumlah uang setiap kali artikel kita berhasil diterbitkan, setiap artikel kita yang diterbitkan kita akan memperoleh Rp. 50.000 sungguh lumayan untuk belajar nulis sembari mencari uang jajan tambahan.. hehehe

pastinya bagi kalian yang suka menulis akan tertarik sekali kan untuk mendaftar menjadi kontributor babe news Indonesia, baiklah saya akan share sedikit tentang bagaimana cara mendaftarnya. Sebenearnya cara mendaftar menjadi kontributor babe news sangat mudah sekali dan dijamin akan diterima, tinggal kita dituntut untuk menghasilkan artikel yang berkualitas untuk mampu diterbitkan oleh babe.

Untuk pendaftarannya silahkan kunjungi web resmi babe disini

Setelah itu kalian hanya akan melakukan pendaftaran seperti memasukan alamat email dan password saja, dan tinggal ditunggu beberapa saat sampai mendapatkan email konfirmasi kalau anda diterima menjadi kontributor babe news Indonesia

Selamat mencoba, semoga sukses!!!! ^_^
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Ismail
admin
Tuesday, April 18, 2017 6:52:00 PM ×

Keren nih kalo bisa jadi kontributor babe

Selamat Ismail Kamu Menjadi yang Pertama Berkomentar untuk Artikel ini ^_^
Reply
avatar

Terima Kasih Atas Komentar yang Telah Kamu Berikan

Berkomentarlah sesuai Topik dan Jangan SPAM Jangan Menggunakan Link Aktif ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment